5 Langkah Melakukan Backup Data Secara Mandiri

January 15, 2020

Melakukan back up secara mandiri dapat dilakukan di backoffice APS via Smartphone, Tablet atau PC. Silahkan login menggunakan email dan password Anda. Berikut 5 data penting yang kami rekomendasikan untuk dapat Anda back up setiap akhir bulan:

A.  Ekspor Data Penjualan

1.  Pilih Outlet yang akan diekspor data nya. Anda bisa memilih semua outlet atau pilih per outlet (untuk hasil data yang lebih terperinci)

2.  Pilih Menu Penjualan

3.  Pilih Sub Menu Laporan Penjualan

4.  Atur periode tanggal yang akan di ekspor

5.  Pilih Ekspor

B.  Ekspor Data Pesanan Pelanggan (yang memiliki status open)

1.  Pilih Outlet yang akan diekspor data nya. Anda bisa memilih semua outlet atau pilih per outlet (untuk hasil data yang lebih terperinci)

2.  Pilih Menu Penjualan

3.  Pilih Sub Menu Laporan Pesanan Pelanggan

4.  Atur periode tanggal yang akan di ekspor

5.  Atur status Sukses-Open

6.  Pilih Ekspor

C.  Ekspor Data Produk

1.  Pilih Outlet yang akan diekspor data nya (Anda tidak bisa memilih ekspor data produk untuk semua outlet)

2.  Pilih Menu Produk

3.  Pilih Sub Menu Daftar Produk

4.  Pilih Ekspor

D.  Ekspor Data Penerimaan Produk

1.  Pilih Outlet yang akan diekspor data nya. Anda bisa memilih semua outlet atau pilih per outlet (untuk hasil data yang lebih terperinci)

2.  Pilih Menu Produk

3.  Pilih Sub Menu Laporan Penerimaan

4.  Atur periode tanggal yang akan di ekspor

5.  Pilih Ekspor

E.  Ekspor data pesanan pembelian (yang memiliki status open)

1.  Pilih Outlet yang akan diekspor data nya. Anda bisa memilih semua outlet atau pilih per outlet (untuk hasil data yang lebih terperinci)

2.  Pilih Menu Produk

3.  Pilih Sub Menu Laporan Pesanan Pembelian

4.  Atur periode tanggal yang akan di ekspor

5.  Atur status Sukses-Open

6.  Pilih Ekspor

Apakah artikel ini membantu ?

Belum menemukan yang Anda cari ?

Kami dapat membantu Anda